Sabtu, 9 April 2011

Skandal Anwar-Shamsidar

PDF Print E-mail
Written by Rian   
Tuesday, 08 February 2011 03:31
Berpegang kepada prinsip berani karena benar Ummi Hafilda Ali, adik Wakil Presiden PKR, Azmin Ali tampil untuk menegakkan kebenaran. Yang pasti, pengakuan dan pengungkapan Ummi Hafilda semalam di Subang Jaya, pastinya membuat Azmin Ali selain Penasihat PKR, Datuk Seri Anwar Ibrahim tidak senang duduk. Gambar Shamsidar bersama suaminya. Azmin Ali.

Inilah Ibu Shamsidar. Isteri orang. Katanya suaminya adalah orang dekat Bp Anwar iaitu Bp Azmin Ali

Ketua Organisasi 4 Justice, Annuar Basiran mengatakan hubungan dan keyakinan Ummi pada kebenaran dan kebenaran hubungan intim Penasihat PKR, Datuk Seri Anwar Ibrahim dengan istri Azmin, Shamsidar Taharin sesungguhnya sesuatu yang cukup serius.
"Kita agak terkejut karena kali ini Ummi tampil membuat hubungan yang cukup memberikan tamparan selain akan membuat tindakan menuntut semua individu yang terlibat dalam kasus 1997 yang lalu. Dengan menyebut beberapa nama seperti Karpal Singh dan Mat Sabu, saya beranggapan kebenaran pasti akan bersama Ummi Hafilda kali ini.
"Bukan niat untuk menyebelahi pihak, tetapi jika Ummi Hafilda bersalah, saya kira inilah waktu untuk ahli saman ini untuk membuat tindakan dengan melakukan gugatan terhadap Ummi Hafilda," ujarnya kepada UMNO-Online mengulas hubungan skandal seks Anwar-Shamsidar semalam .

Tambahnya, bukan hanya saman berjumlah RM700juta, malahan Ummi siap dan menantang Anwar serta kakaknya, Azmin untuk berdebat secara terbuka tentang kiat tersebut.
"Isu hubungan intim Anwar dan Shamsidar, satu kiat yang cukup memberikan dampak besar kepada skenario politik negara, oleh itu Anwar dan Azmin wajar menyahut tantangan Ummi untuk memperjuangankan kebenaran yang sebenarnya", katanya.
Saat ini, jalan cerita ini hampir sama dengan kasus tahun 1997. Cuma kelainannya bila Ummi mengungkapkan bagaimana Karpal Singh orang yang menerima ceritanya dulu, kini telah memihak kepada Anwar Ibrahim.

Begitu juga dengan Mat Sabu, orang yang bertanggung jawab mengelar Anwar Al-Juburi adalah orang yang bertanggung jawab dikirim oleh Pas untuk mengetahui aktivitas sonsang Anwar ini satu ketika dulu, kini beliaulah orang yang beria-ia mempertahankan Anwar Ibrahim.

"Kita sangat berharap dengan pengungkapan berani dan penuh bertanggung jawab ini, kebenaran akan dapat ditegakkan dan setiap orang yang dapat didakwa untuk diduga akan diadili di pengadilan.
"Kita juga mendesak agar pengacara, Karpal Singh digugurkan sebagai pengacara Anwar Ibrahim dalam kasus liwatnya bersama Saiful Bukhari.

Karpal juga hendaknya dijadikan saksi untuk kasus pengejaran tersebut karena ia sendiri telah mengakui bahwa ia ada berbicara dalam Parlemen, menyatakan Anwar Ibrahim sebagai peliwat pada tahun 1997, "tambahnya lagi.

Dalam waktu yang sama, ia sangat berharap hubungan ini juga, rakyat akan dapat menilai sejauhmana ketelusan, keikhlasan dan kejujuran serta akhlak pemimpin pakatan pembangkang berikutnya menolak kelompok perusak rakyat ini dalam Pemilu yang akan datang.

"Grup perusak rakyat ini diibaratkan 'kata baki, paku serpih mengata orang pakatan rakyat inilah yang lebih'. Jika dulu Anwar kata 'Lawan Tetap Lawan', saya kira slogan itu akan tinggal kenangan karena perjuangan Anwar atau slogan mereka kini 'tanguh Tetap Tangguh' "ujarnya.

sumber: sambal pedas dari Indonesia